Experiencing the Amazing Canada



Kanada, sebuah negara di utara Amerika yang terkenal dengan ciri khas Daun Mapplenya, sebuah negara yang memiliki alam yang indah nan cantik, sebuah negara yang memiliki keberagaman orang-orang dengan budaya yang berbeda yang datang dari berbagai belahan dunia. Itulah Kanada, negara dengan ribuan keunikan yang dimilikinya. Keunikan-keunikan tersebut pasti akan membuatmu menyadari betapa indah dan uniknya Kanada.

Experience the Amazing Canada


Terbentangkan dengan luas 9 Juta kilometer persegi dengan alam 4 musim, dan dihuni oleh 34 Juta orang lebih dari belahan dunia.
Kanada memiliki keberagaman etnik dan suku yang hidup membaur dalam kebersamaan.
28% Etnik Grup di Kanada berasal dari British Isles, 23% berasal dari Perancis, 15% dari belahan Eropa lainnya, sampai mereka yang berasal dari Asia. Di tahun 2009 saja, tercatat 252 ribu orang lebih imigran yang mendatangi negara ini, mulai dari mereka yang berasal dari etnik Asia hingga Afrika. Makanya, tak heran mengapa Kanada dikenal sebagai negara dengan budaya yang berwarna-warni. Bukankah asik hidup dalam keberagaman budaya itu?



Tak kalah unik dari keberagaman budaya, Kanada juga terkenal dengan keindahan alamnya.
Setiap musimnya keunikan wisata-wisata muncul di Kanada. Kamu dapat menjelajahi Kanada di kota-kota sampai di alam terbuka. Mulai dari Air Terjun Niagara, Banff National Park di Kanada, sampai Taman Nasional Jasper. Ketika kamu menjelajahi kota, kamu dapat menjelajahi seluk beluk kota-kota besar seperti Toronto,Montreal,Quebec, atau bahkan sampai desa-desa kecil di Kanada. Dijamin pula, ketika kamu sedang berselancar mencari pengalaman di Kanada, kamu tak akan jenuh di Kanada! Sebut saja Igloofest di Montreal, Kanada. Sebuah pesta musik yang diadakan di setiap musim dingin, dengan Igloo sebagai temanya, rumah tinggal sementara orang Inuit. Ketika kamu ingin berselancarmencari pengalaman di alam terbuka? Kamu bisa menjelajahi Banff National Park di Kanada untuk melakukan gliding. Bagaimana jadinya? Unik bukan?


Igloofest di Montreal



Banff Upper Hot Spring



Jasper National Park


So what are you waiting for? Let's Experience the Canada! Ayoo jelajahi Kanada !!



Eitts Bentar Dulu, Kamu Penasaran ama Uniknya Kanada? Yok Simak Kutipan-Kutipan Artikel Ini 

 



1. Camping @Silent Lake, Ontario{Tourism}


For many Canadians, winter is a time of hibernation. Although Canadians are deemed a hearty bunch from the land of ice and snow, most have a natural inclination to hide indoors while waiting for spring. Torontonians in particular are often relieved when their plans are suddenly cancelled on a bitterly cold January night, giving them the ultimate excuse to imprint themselves on the couch instead of schlepping across the city. It is for all these reasons that if you mention you are going winter camping for the weekend, you are given a look as though you have three heads. In Toronto, winter lovers are rare.


Fortunately I have been lucky to find my pack of five fellow winter adventurists, whom in a city of 2.5 million, are among the few. For two years, we have made the trek to Silent Lake Provincial Park where our accommodation is nothing more than a yurt with two bunk beds, sleeping six in total, a woodstove, plywood flooring and an outdoor barbecue. What is a yurt, you may ask? Traditionally, a yurt is a portable tent-like home used by nomadic Mongolians. For the purposes of Silent Lake, these shelters are made of canvas and sit on a wooden platform approximately two feet above the ground. There are six Silent Lake yurts available in this campground just outside of Bancroft, Ontario. We are not the only three-headed people who do this; site reservations for Silent Lake Provincial Park begin in September, and the entire winter is booked within weeks.

If you are lucky enough to make it to Silent Lake by 6 p.m., the very kind and laid-back park wardens will load up your gear in a trailer and drive you in a sled to your yurt, which, depending on your fellow passengers, can be an amusing ride. Should you miss this convenient shuttle, you will have to ski or snowshoe in with all of your stuff in the dark. This seems most inconvenient. The Silent Lake yurts come equipped with water and firewood, but waking up at 3 a.m. feeling like you’re next in line for the Polar Bear dip will remind you that the woodstove needs to be fed constantly.



While most people grumble about venturing out for a pint on a cold winter’s night, we have been known to winter camp in -35°C temperatures when snow has actually been frozen to the inside walls of our weekend home at Silent Lake Provincial Park. Concerned about my digits in such conditions, I have burned several pairs of socks by placing my icy feet a little too far into the woodstove.

The most common question that people ask about winter camping at Silent Lake Provincial Park is what to do to pass the time. Negative winter temperatures are not conducive to swilling beer, lingering over S'mores and singing around the campfire. If you are to embrace being outside for an entire weekend at Silent Lake Provincial Park, you absolutely MUST be a winter enthusiast, as there is very little else to do. There are incredible cross-country ski trails that range from six to nineteen kilometres, covering spectacular lake and forest terrain. Snowshoeing is also popular at Silent Lake with infinite bushwhacking opportunities and trails.

There is no running water, there are some outhouses, and you will have to cook and do a few household chores to keep the yurt manageable. This is winter in a yurt at Silent Lake.


2. Karnaval Musim Dingin Quebec



Untuk beberapa tempat dikatakan suram karena malam musim dingin yang dinginnya minta ampun, kecuali di kota menawan Quebec , tempat tinggal kota dengan tiga kata, "Joie de Vivre!", Artinya "kebahagiaan hidup!". Kesempatan untuk sebuah cara baru untuk pengalaman musim dingin di Quebec, Kanada menanti Anda!wisatawan dari seluruh dunia yang pernah ke sini tahu bahwa Winter Wonderland berada di sini.

Acara terpenting tahunan adalah Winter Karnaval\. Acara ini dimulai pada akhir Januari hingga awal Februari, dan telah menjadi tradisi sejak 1894. The Winter Quebec Karnaval telah mengumpulkan perhatian sebagai perayaan yang paling top, menyaingi yang terbaik dari setiap Karnaval Musim Dingin dari seluruh dunia, set di tengah kota salah satu yang paling kuno dan indah, tak heran banyak orang senang datang ke sini untuk melihat pertunjukkan tersebut.



Maskot acara ini bernama Bonhomme yang melambangkan segala sesuatu musim dingin. Bonhomme tampaknya muncul di mana-mana termasuk pada lencana, setiap orang selama 5 tahun diperlukan untuk memakai. Itu semua yang Anda butuhkan untuk kegiatan yang tak terhitung jumlahnya dan tempat hiburan selama 17 hari dengan satu kali biaya sekitar $ 10.

Apa yang bisa Anda harapkan pada festival tahunan ini? Festival ini memiliki keindahan yang luar biasa!! Bagi mereka yang ingin bergabung ataupun hyanya menjadi penonton



Di festival tersebut juga terdapat Istana Es. Istana Es indah di siang hari tapi menjadi lebih memikat di malam hari, ketika diterangi dengan lampu multi-warna, membuat es kilau seperti pelangi.

Satu pameran populer adalah acara patung salju. Patung Salju telah menjadi tradisi lama di Quebec City dan kini memiliki pesaing internasional. Jumlah peserta setiap tahun tumbuh lebih besar seperti halnya kualitas dan kreativitas dari potongan-potongan dibuat.



Tidak peduli di mana Anda berjalan di kota, ada permainan musik dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan menemukan Anda bahkan mulai bersenandung dan tekan kaki Anda ke lagu yang dimainkan.



Banyak kejadian yang terjadi selama Karnaval tersebar di seluruh lokasi yang berbeda di seluruh kota.

Suhu di Quebec bervariasi antara -30 ° C dan -10 ° C selama musim Karnaval, baju hangat sehingga sesuai dan sepatu salju direkomendasikan untuk benar-benar menikmati Karnaval Musim Dingin di Quebec!


Dikutip dari http://id.thecircumference.org

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes